Kamis, 09 Mei 2019

Lucunya Nonton Bioskop Di India


AURORA: Kejadian Unik dalam Film India  acap kali kelihatan adegan action tak masuk nalar seperti Tokoh Jagoan yang tadinya sekarat ditembak bertubi-tubi, tiba-tiba dapat bangkit kembali melawan musuhnya demi menyelamatkan pujaan hati dan anehnya MENANG. 


Tidak keok Heboh dengan aksi tidak masuk nalar para jagoan, ketika kita menyaksikan Lucunya Penonton Bioskop India yang Bikin Tertawa terpingkal-pingkal, ekspresi wajah mereka konyol banget hingga berdiri dari tempat duduk daerah duduk, dan berteriak-teriak mengelukan sang jagoan India.


kalau di bioskop Indonesia sedang asik menonton tiba-tiba ada yang bising atau mondar mandir ke WC pasti ditegur oleh penonton yang lain atau mbak-mbak penjaga tiketnya karena menggangu yg lain ny nonton. 


Jangankan gitu, kita aja dapat dimarahi jika ketahuan menyalakan Handphone apalagi nelepon orang lain. Jika di Indonesia dijamin tenang dan tak bising karena, orang-orangnya pada sibuk mojok sama pasangan masing-masing.


Nah lain dengan di India nonton bioskop berkeinginan mondar-mandir, berdiri maupun teriak-teriak tak ada yang akan memarahi. Malahan memberikan tabur bunga malahan acap kali dikerjakan  seakan memberi motivasi tokoh jagoan dalam film yang sedang mereka tonton.

BACA JUGA: Abby, Wanita Tercantik di Dunia Tanpa Tanding

supaya mereka bangkit dan dapat menumbangkan aksi-aksi kriminalitas. Jadi jangan terkejut kalau suatu ketika kau berkunjung dan menonton bioskop di negeri nehi-nehi India, seluruh penontonnya diharuskan berdiri terutamanya dulu, sebelum tayangan film diputar untuk mendendangkan nyanyian kebangsaan negara India.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>