Jumat, 05 April 2019

Cafe Unik di Dunia

Hasil gambar untuk foto cafe Cat's Store, Tokyo

AURORA: Jika berbicara tentang kafe kucing, sudah banyak sekali kafe kucing yang ada di dunia. Di Jepang sendiri, sudah ada puluhan mungkin ratusan kafe kucing yang tersebar di berbagai daerah. Dari sekian banyak kafe kucing yang ada di Jepang, hanya ada satu kafe yang menjadi kafe kucing pertama yang muncul di Jepang.


Dinamakan Cat's Store atau Neko No Mise, berlokasi di Machida, Tokyo. Kafe kucing pertama di Jepang yang dibuka untuk umum pada tahun 2005. Biaya yang dicharge jika mau menghabiskan waktu disana adalah 150 Yen per 10 menit.


Ada pilihan 2 jam dengan biaya 1.500 Yen, dan 3 jam 1.800 Yen. Selain kucing, kalian juga bisa membaca manga di kafe tersebut.


Kafe burung hantu? Aneh, itu yang sejumlah orang pikir pertama kali mendengar kafe burung hantu. Tapi tetap membuat penasaran seperti apa isi dari kafe burung hantu.


Jika kalian berkesempatan untuk pergi ke Jepang, tepatnya di Harajuku, Shibuya, ada sebuah kafe burung hantu yang bisa kalian kunjungi.

BACA JUGA: 10 Wanita Tercantik Dunia

Kafe burung hantu tersebut bernama Owl Cafe&Bar Owl Village atau Fukuro no Sato Harajuku. Sedikit tips, bila kalian tertarik kesana, ada baiknya untuk membuat reservasi tempat terlebih dahulu dikarenakan ruang yang terbatas.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>