Jumat, 05 April 2019

10 Wanita Tercantik Dunia



1. Selena Gomez

AURORA: Wajar saja jika Justin Bieber tidak bisa melupakan Selena Gomez. Meski sudah pernah putus, Bieber sekarang kembali menjalin hubungan asmara lagi dengan Gomez.


Ini wajar karena Gomez memang wanita yang sangat cantik. Kecantikan yang dimiliki Gomez inilah yang membuatnya masuk dalam daftar wanita tercantik dunia dan menempati urutan pertama.



Selena Gomez sendiri bukanlah nama yang asing lagi di telinga banyak orang. Lahir di Grand Prairie, Texas, 22 Juli 1992.


Gomez adalah penyanyi pop dan artis berdarah Amerika. Acara anak-anak berjudul Barney & Friends adalah awal mula nama dan wajahnya dikenal oleh orang-orang. Seiring bertambahnya usia, diharapkan Gomez akan terus bertambah cantik dan menarik.


1. Liza Soberano

Dibandingkan dengan wanita yang ada dalam daftar ini, Liza Soberano adalah yang termuda. Lahir pada 4 Januari 1998, berarti saat ini Soberano genap berusia 20 tahun. Di usia yang begitu muda, Soberano sudah menjadi wanita tercantik kedua di dunia. Soberano lahir 20 tahun yang lalu di kota Santa Clara, California.

BACA JUGA: Kendaraan Sultan Arab Ini Punya 14 Roda & Tampil Garang

Wanita dengan nama asli Hope Elizabeth Soberano ini adalah seorang artis sekaligus model terkenal. Di tahun 2011, tepat pada usia 12 tahun, Soberano menjalani debutnya sebagai seorang model. Wajahnya yang cantik dan cara berjalannya yang menawan membuatnya ditawari menjadi seorang model. Kini, Soberano sudah banyak tampil di berbagai macam iklan.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>