Kamis, 09 Mei 2019

Ritual Pacaran Paling Aneh Sebelum Resmi Menikah


AURORA: Ritual pacaran paling aneh sebelum sah menikah ini bukanlah ritual pertunangan apalagi pernikahan, namun masih dalam tahap pacaran yang endingnya kita juga tak tahu apakah kedua insan manusia yang saling mencintai ini akan usai di ujung pelaminan, ataukah segala ini cuma untuk mengasyikan-seruan saja.


Makan Apel dikempit Ketek Pacar Kesayangan Ritual aneh pacaran pertama dapat kita jumpai di pedalaman Desa Austria. Bagi masyarakat orisinil disana mereka meyakini jikalau bau ketek seorang wanita mencerminkan tingkat seksualnya apakah liar, normal atau membisu-membisu saja seperti gedebong pisang.


Untuk mengetahuinya ada perayaan pesta bujang dimana para perempuan dan pria akan berkumpul di suatu daerah. Mereka berdansa bersama namun khusus perempuan berdansa sambil mengempit irisan apel di ketek mereka dan baru diizinkan stop sesudah berkeringat deras.


Festival Pacaran Suku Wodaabe di Afrika Tidak keok unik dengan Festival Pacaran Gerewo bagi Suku Wodaabe di Afrika, namun bedanya justru kaum pria disini yang lebih ribet.


Mereka akan menjalankan perawatan tubuh selama berhari-hari sebelum acara dilangsungkan. Dari luluran, masker lumpur dan bermacam-macam jenis terapi kecantikan lainnya supaya mereka menonjol bersih dan menarik dimata calon pacarnya.

BACA JUGA: Lucunya Nonton Bioskop Di India

Pondok Cinta Suku Zulu Ini mungkin menjadi ritual pacaran paling aneh sekalian menang banyak. Yups calon mertua laki-laki mengizinkan seorang pria lanang untuk menjalin kekerabatan lebih serius dengan putrinya. Dia akan membangun Pondok Cinta di sebelah rumahnya.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>