Kamis, 09 Mei 2019

Wanita Seksi Pentolan Kartel Narkoba Paling Berbahaya Di Dunia



AURORA: Sosok entertainer Kim Kadarshian yang glamour dan senantiasa dikawal oleh para bodyguard nya untuk mencegah serangan yang tak diharapkan dari fans fanatiknya yaitu suatu hal umum.


Berbeda dengan Claudia Ochoa Felix, Wanita Pimpinan Kartel Narkoba terbesar di Meksiko yang betul-betul mirip dengan Kim Kadarshian ini senantiasa dikelilingi oleh Pengawal Bersenjatakan AK-47 kemanapun dia pergi dengan hidup pemuh kemewahan.


Para member Geng nya tak akan segan untuk membunuh siapa saja  yang mengancam keselamatan dirinya termasuk aparat kepolisian. Claudia 27 tahun, sekarang menjadi Penjahat Wanita Paling Membahayakan Di Dunia.


Sepak hempasnya betul-betul ditakuti oleh gangster-gangster lainnya. Ia menjadi pemimpin baru Skuad Loas Antrax, geng elite pembunuh upah kartel obat-obatan terlarang yang sebelumnya dipimpin oleh kekasihnya Jose Rodrigo.


Load Antrax diketahui sebagai Becking Kartel Narkoba Sinaloa, Organisasi Perdagangan Narkoba Terbesar Di Dunia. Kabar mengenai dirinya diperoleh dari Intelijen Amerika Serikat yang namanya mencuat sesudah kasus penghilangan nyawa orang lain Yurina Castillo Tores. Bukti-bukti Foto keterlibatan Claudia bersama Member Loas Antrax sudah diperoleh.

BACA JUGA: Ritual Pacaran Paling Aneh Sebelum Resmi Menikah

Dan Intelijen AS juga sebagian kali mengamati Claudia menjelang daerah klub malam komplit dengan pengawalan member Loas Antrax. Merespon hal ini claudia cuma membangkang bahwa itu segala cuma kabar hoax sebab dirinya tak mempunyai kekerabatan dengan jaringan kartel narkoba.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>