Kamis, 09 Mei 2019

Mukbang Ekstrim! Oppa ini Makan Gurita Raksasa 40 Kilogram

Mukbang Ekstrim! Oppa Ganteng ini Makan Gurita Raksasa 40 Kilogram

AURORA: Makan sebanyak-banyaknya tanpa eneg tanpa begah alias mukbang tentu kita telah tak asing mendengarnya. Lazimnya sajian makanan yang senantiasa jadi inceran mukbang di kafe-kafe familiar. Melainkan khusus kali ini ada mukbang yang tidak awam dan nyeleneh.


Ya oppa tampan asal Korea Selatan ini makan gurita sendirian, tidak tanggung-tanggung dia menyantap gurita bulat-bulat seberat 40 kilogram. Pria pemilik channel Youtube Mbro itu menayangkan pengalaman kulinernya bagaimana dia menghidangkan seekor gurita super besar.


Bermula dari dia mendatangi pasar nelayan di suatu desa untuk membeli segera si Gurita. Kemudian gurita yang masih mentah dan segar ini dia olah sendiri.


Saat dibersihkan tentatel gurita masih nampak merekat kuat pada wadah plastik yang diterapkan. sesudah itu direbus hingga hot dan gurita bahkan matang tanpa bumbu masak tambahan dengan metode dibakar.


Dia mulai mencocol manjah gurita raksasa hal yang demikian dari komponen kepala hingga komponen kaki-kakinya yang level. Terdengar sayup-sayup bunyi lenguhan unchnya saat sedang merasakan mukbang gurita raksasa itu.

BACA JUGA: Wanita Seksi Pentolan Kartel Narkoba Paling Berbahaya Di Dunia

Dalam tayangan video dia berkata gurita 40 kilogram ini dapat disampaikan untuk 150 hingga 300 orang dalam porsi kecil, dan dia memilih untuk menyantapnya sendiri tanpa berkeinginan bagi-bagi.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>