Kamis, 09 Mei 2019

Porsi Makan Raja Badok yang Sanggup Habiskan Puluhan Piring

Porsi Makan Raja Badok yang Sanggup Habiskan Puluhan Piring

AURORA: Popularitas Mukbang, makan banyak banget sambil siaran online yang mulanya dari Korea sekarang telah merambah mendunia. Raja badok seorang youtuber asal Indonesia juga diketahui sebagai selebriti mukbang.


Ya Dirjo pria asal Kudus Jawa Tengah ini diketahui dengan nafsu makannya yang menggila, dia sanggup habiskan puluhan porsi makanan. Segala ditelan tuntas tanpa sela rehat.


Berbeda dengan Food Blogger atau selebriti mukbang kebanyakan yang mereka senantiasa mengunjungi resto mewah atau yang sekarang sedang popularitas.


Menu makanan dirjo dikala live mukbang biasa2 saja, dari pecel ayam, belut goreng, bebek saos pedas madura, ndas manyung, pindang, ikan tongkol dan segala menu-menu yang lazim tersaji di warteg.


Dengan ciri khas sendiri, gaya makan Raja Badok yang lahap dan penuh motivasi membikin jumlah suscriber youtubenya kian bertambah tiap-tiap hari.

BACA JUGA: Mukbang Ekstrim! Oppa ini Makan Gurita Raksasa 40 Kilogram

Aku salut sama Mas Dirjo, sebab makan cocok dengan takarannya. Nasinya banyak dan sukses dihabiskan, itu namanya menghargai makanan. Kini banyak orang-orang makan namun tak dihabiskan, pun sesekali sisanya banyak.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>