Minggu, 24 Februari 2019

Apa yang Menyebabkan Banyak Hantu Terlihat Mengenakan Pakaian Manusia

Ilustrasi arwah (iStock)

AURORA: Penampakan hantu di Indonesia umumnya berbentuk seperti makhluk mitologi. Namun, belakangan tidak sedikit pula yang muncul dengan tampilan "modern", termasuk mengenakan pakaian manusia.


Apalagi dengan banyaknya penggambaran populer tentang makhluk tak kasat mata itu, membuat banyak orang mulai menggeser persepsinya, menjadi sosok seram yang terlihat lebih realistis.


Susan Barton, seorang ahli paranormal di wilayah Gettysburg, yang terkenal berhantu di negara bagian Pennsylvania, mengatakan dia telah melihat beberapa penampakan hantu dengan pakaian manusia.


Dia dan timnya, After Dark Investigations, pernah memimpin penyelidikan ke Sachs Bridge, sebuah situs bersejarah yang dihantui oleh tentara Perang Sipil Amerika. Suatu malam, dia melihat apa yang awalnya dia pikir adalah prajurit Perang Sipil dalam setelan tentara biru yang duduk di jembatan dengan senjata tua.


"Dia tampak seperti sedang kesakitan dan sangat kotor. Saya tidak tahu apakah dia sesautu yang aneh, atau apa pun itu, jadi saya berjalan melewatinya. Ketika melihat ke belakang empat detik kemudian, dia menghilang," kata Barton.

BACA JUGA: Hewan Ini Ditangkap Polisi Akibat Berbuat Kriminal

Saat itulah dia menyadari bahwa sosok yang dilihatnya adalah hantu. Di waktu lain, dia menemukan seorang gadis kecil di hutan mengenakan gaun era 1960-an, sedang menggali tanah.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>