Minggu, 24 Februari 2019

Hewan Ini Ditangkap Polisi Akibat Berbuat Kriminal

Ilustrasi Monyet (iStock)

AURORA: Biasanya, polisi hanya akan menangkap manusia yang setelah melakukan aksi kriminal. Seperti mencuri, membunuh hingga mengedarkan obat-obat terlarang.


Namun, kasus polisi yang menangkap hewan karena melakukan tindak kriminal juga pernah terjadi. Beberapa hewan ini bahkan telah membunuh lebih dari satu orang. Bukan hanya si pelaku, pemilik hewan itu pun ada yang juga ditahan polisi dan dimintai pertanggungjawaban.


1. Sapi Pembunuh
Pada umumnya, sapi bukan tergolong sebagai hewan yang ganas. Namun, jika mereka merasa terancam dan terprovokasi, mereka dapat dengan cepat jadi makhluk berbahaya.


Inilah yang terjadi pada 2005 lalu, ketika seekor sapi di Nigeria menyerang seorang sopir bus, menjatuhkannya ke tanah dan kemudian menginjak-injaknya hingga tewas.


2. Burung Beo
Lorenzo adalah seekor burung beo yang sengaja dilatih sebagai kurir. Masalahnya, burung itu bertugas bukan untuk mengantar surat melainkan narkoba.

BACA JUGA: Tragis, Mempelai Wanita Dapat Kabar Calon Suami Tewas Kecelakaan

Polisi Kolombia yang sudah mengetahui skema ini langsung berupaya untuk menangkap Lorenzo. Ia dibius lalu ditahan oleh polisi.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>