Sabtu, 23 Februari 2019

Tragis, Mempelai Wanita Dapat Kabar Calon Suami Tewas Kecelakaan


Tragis! Sudah Dandan Cantik, Mempelai Wanita Dapat Kabar Calon Suami Tewas Kecelakaan


AURORA: Hari pernikahan yang seharusnya penuh dengan kebahagiaan, berubah menjadi duka bagi Novi Puspitasari. Dara asal Majalengka ini mendapatkan berita duka tepat di hari bahagianya.


Kala itu, Novi sudah dandan cantik lengkap dengan baju pengantin dan tangan yang dihias henna. Ia tinggal menunggu kedatangan sang calon suami, Yusril Mahendra yang sedang dalam perjalanan menuju rumahnya.


Tetapi maut tidak bisa ditolak, Yusril meninggal dunia kala dalam perjalanan menuju rumah Novi. Bak petir menyambar di siang bolong, hari yang seharusnya bahagia pun berubah jadi duka bagi Novi dan keluarganya.


Kisah tragis sepasang pengantin dari Majalengka ini dibagikan oleh Dewi Rias. Sang perias lah yang mengunggah kisah Novi di Facebook dan kemudian viral.


"Inalilahi wainalilahi roziun hari ini aturan bahagia tapi allah berkehendak lain berganti duka saat pengantin cewe udah cantik dimakaup menungu sang pengatin datang tapi yang datang kabar berduka kecelakaan dan mninggal ya Allah ikut mrasakan gimana dukanya.

BACA JUGA: Emak-emak Modifikasi Helm Bikin Geger

Mari kita sama-sama mendokan almarhum semoga ditrima iman Islamnya ditempatkn di surga aminnn. Juga yang ditiggalkan dikasih ketabahaan kesabarann aminn aminn yarobb," tulis Dewi.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>