Kamis, 09 Mei 2019

Abby, Wanita Tercantik di Dunia Tanpa Tanding

 Abby Wanita Tercantik

AURORA: Laman jejaring sosial Weibo di China dihebohkan dengan foto-foto penampakan wanita tercantik di dunia. Ialah Abby (韩熙雅) seorang remaja perempuan yang mengklaim bahwa tidak ada satupun wanita di dunia ini yang kapabel menaklukkan kecantikan wajahnya.


Kecuali indah dia juga mempunyai harta kekayaan yang berlimpah dan gampang bagi ia membeli barang-barang mewah untuk mendorong penampilannya.


Telah sebagian kali Abby bolak-balik melakukan operasi plastik ke Amerika Serikat supaya menerima format wajah impiannya. Mata yang besar meruncing, kulit putih jernih, pipi tirus dan dagu super lancip dari hasil oplas sudah membuatnya kian bertambah percaya diri saja.


Sesudah dia kembali pulang ke negerinya, melewati akun sosmednya, Abby mengucapkan bahwa dia sekarang telah menjadi total sebagai wanita paling indah di dunia tanpa ada satupun yang kapabel menandinginya.


Tetapi apa yang diinginkan oleh Abby berbeda dengan respon masyarakat online. Bukannya memuji, justru mereka shock berat memandang penampilan baru dari Abby. Rata-rata berkomentar bila dagunya menonjol menakutkan sekali persis seperti tokoh hantu Valak dalam Film Conjuring.

BACA JUGA: Istri Cantik di Probolinggo Mati Gara2 Burung Suami Terlalu Besar

Pun ada yang berkomentar, ihh dagunya seperti segitiga kancut, bila hingga tidak sengaja bersua Abby di malam hari…Telah pasti saya akan lari terbirit-birit ketakutan hingga berak di celana.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>