Rabu, 01 Mei 2019

Zhang Jiale, Cewek Tomboy Terkaya di China (Chinese Rich Boy)

cewek tomboy terkaya

AURORA: Zhang Jiale cewek tomboy terkaya di china yang viral di medsos dengan julukan Chinese Rich Boy. Saat kita pertama kali mengenal Zhang Jiale pasti menyangka kalau Zhang adalah seorang pria playboy kaya raya.


Bagaimana tidak, sebab kehidupan sehari-hari Zhang selalu dikelilingi wanita-wanita cantik dan segar, kemanapun ia pergi selalu menggunakan kapal pesiar, pesawat jet pribadi lengkap dengan pengawalan bodyguard bersenjata api.


Berlibur ke tempat wisata mancanegara serta Berbelanja barang-barang mewah dari desainer ternama sudah menjadi hobi tersendiri bagi Zhang.


Zhang Jiale juga mengkoleksi banyak mobil sport supercar seperti Lamborghini, Pagani Huayra, Aston Martin, Ferrari, odong-odong dan masih banyak lagi.


Anak-anak di Komunitas mobilnya menjuluki Zhang dengan Wu Zetian, nama permaisuri Dinasti Tang yang terkenal pemberani dan kaya raya di era kejayaan dinasti tersebut.

BACA JUGA: Iklan Dewa Ganesha Makan Daging Menuai Kecaman Pedas Umat Hindu

Siapakah sosok remaja cantik Zhang Jiale ini? Hingga ia memiliki harta kekayaan yang seakan tak pernah habis meskipun gaya hidupnya selalu berfoya-foya. Usut punya usut ternyata Zhang Jiale adalah putri kesayangan dari Zhang Jun, Bos Besar Asuransi Sino Life.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>