Kamis, 02 Mei 2019

Gadis Cantik Ini Bela Pacar Gemuknya Gara-gara Dibilang Mirip Bakso Beranak

Pria Di-bully Karena Gemuk

AURORA: Si menawan wajib berpasangan dengan si rupawan, ataukah jaman now si rupawan lebih memilih si kekar. Percayakah kau jikalau cinta memang tidak mengetahui perbedaan jasmani, karna jikalau dia telah tumbuh di hati insan manusia apa saja akan dia terima apa adanya.


Hal ini juga yang dijalankan oleh gadis menawan asal Vietnam bernama Linh My Nguyen dia membela mati-matian pacar tercintanya gara-gara di bully terlalu gemuk dan dibilang mirip bakso beranak.


Mulanya Linh demikian itu dipuja dan dikagumi oleh para pengikut pria di facebook, karena bukan cuma menawan melainkan Linh juga mempunyai tubuh seksi yang tentu saja variasi wanita seperti ia menjadi idola kesukaan kaum pria dibelahan dunia manapun.


Sampai suatu dikala Linh My Nguyen menggunggah foto-foto dirinya bersama sang pacar. Kebetulan pacarnya tak ganteng dan tubuhnya juga subur alias gendut.


Entah dosa apa yang sudah diperbuat oleh Linh sampai ada cowok yang berkomentar, jikalau dirinya telah salah kira memilih pasangan.

BACA JUGA: Zhang Jiale, Cewek Tomboy Terkaya di China (Chinese Rich Boy)

Berdasarkan cowok hal yang demikian Linh teramat menawan tak layak untuk bersanding dengan pacarnya yang bertubuh tambun hal yang demikian. Lagian juga tampangnya dibawah rata-rata alias ndeso.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>