Senin, 29 April 2019

Bocah 10 Tahun Hadiahi Model Seksi iPhone X

Bocah 10 Tahun Hadiahi Model Seksi iPhone X

AURORA: Masih bau cicek tetapi telah berani pacar-pacaran. Hal inilah yang dijalankan seorang bocah 10 tahun yang memberikan hadiah iPhone X terhadap figur seksi yang menjadi pacarnya.


kecil-kecil cabe rawit, bocah asal Thailand bernama Nantapong Kidwapattana itu tidak malu memamerkan foto-foto mesranya bersama sang kekasih padahal umur kedua nya beda jauh.


Melewati akun facebooknya, Nantapong mengupload peristiwa-peristiwa romantis dikala dia berkencan dengan figur menawan yang bekerja rangkap menjadi DJ itu.


Hari ini saya pergi jalan-jalan keluar membawa pacarku untuk syuting. Ia gadis menawan yang amat seksi dan semacam itu menggemaskan, saya membelikannya sebuah iPhone X seharga 47 ribu baht (sekitar Rp 19 juta) sebagai hadiah untuknya, ‘iPhone X ini yakni hadiah untuk cinta kami yang semacam itu romantis. Selamat Natal, ungkap Nantapong di postingan facebooknya.


Di uploadan facebook itu juga menonjolkan peristiwa Nantapong sedang berada di Kios Handphone membelikan sebuah iPhone X untuk figur seksi kekasihnya hal yang demikian.

BACA JUGA: Wanita Kembar Cantik dan Seksi yang LUAR BIASA

Layaknya sepasang kekasih yang kebelet cinta, tanpa tedeng aling-aling mereka memamerkan kemesraan di daerah-daerah biasa seperti berpegangan tangan, berpelukan malahan hingga nekat berkecupan enyess enyess.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>