Senin, 29 April 2019

Teknologi Baju Perang Rusia Anti Tembak, Ledakan Ranjau dan Bom Mortir

teknologi baju perang rusia anti tembak

AURORA: Duer duerr…bledar bledur tar..tar…tar ..pohh begitulah kaprah-kaprah suara bunyi tembakan Ak 47, dan ledakan ranjau dikala dilintasi oleh seorang tentara wanita rusia.


Viktoria Kolesnikova yang menjalankan uji coba teknologi pakaian perang Rusia anti tembak, ledakan ranjau dan bom mortir hal yang demikian.


Dia berjalan di sebuah lokasi simulasi perang, kemudian sengaja untuk menginjaki bom-bom ranjau yang telah tertanam dibawah tanah.


Hanya dalam waktu seperkian detik bom hal yang demikian meledak dengan dahsyat pas dibawah kakinya. Segala tubuh Viktoria Kolesnikova diselimuti kobaran api dan asap tebal.


Dan apa yang terjadi berikutnya benar-benar mengherankan, dirinya sama sekali tak terluka sedikitpun. Sedangkan pakaian anti tembakan tidak mungkin cakap membendung ledakan bom, yang telah pasti membikin tubuh sang pemakai berserakan dampak ledakan.

BACA JUGA: Bocah 10 Tahun Hadiahi Model Seksi iPhone X

Tetapi inilah teknologi pakaian perang terkini buatan rusia yang mungkin menjadi pertama kalinya di dunia. Tidak cuma melindungi prajurit yang mengaplikasikannya dari hempasan peluru senjata saja, melainkan membikin tubuhnya kebal dari ledakan ranjau hingga anti api. Ya tubuh sang pemakai juga kebal dari senjata api.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>