Senin, 05 Agustus 2019

Bintang Laut ini Jadi Terkenal Gara-gara Punya Bokong Seksi Patrick SpongeBob

Wow Bintang Laut ini Jadi Terkenal Gara-gara Punya Bokong Seksi Patrick SpongeBob

AURORA: Seekor bintang laut menjadi terkenal karena pantatnya yang seksi, bahkan Netijon menghubungkan bintang laut yang mewujudkan Patrick SpongeBob dalam kehidupan nyata. Ya, keduanya sangat mirip, keduanya merah muda pucat dan memiliki fantad montok.


Artikel unik ini dibuat oleh pengguna Twitter @ Babyshoujo selama pameran di Akuarium Pasifik di Long Beach, California. Tiba-tiba, matanya terpaku pada akuarium tempat seekor bintang laut menempel di batu.


Tongkat itu benar-benar berputar-putar, sangat terstruktur, sistematis dan masif. Tentu saja, saya tidak ingin ketinggalan acara langka ini dan segera mengambil gambar @Babyshoujo.


Nate Jaros, kurator ikan dan invertebrata di Akuarium Pasifik, menjelaskan bahwa bintang laut tidak memiliki kerangka (invertebrata, filum Echinodermata) dan bahwa bokong mereka yang seksi tidak seperti apa yang terlihat.


Mereka memiliki anus tetapi tidak seperti bentuk pantat manusia. Bokong seksi dari bintang laut sebenarnya adalah otot-otot lengannya ketika ia mencoba menerkam batu.

BACA JUGA: Tak Bayar Pajak, Mobil Ferrari ini Dilindas Buldoser

Dan gravitasi membuat struktur tubuhnya merosot dan tiba-tiba terlihat seperti bokong pria, "tambah Jaros, mendengus.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>