Senin, 05 Agustus 2019

Tak Bayar Pajak, Mobil Ferrari ini Dilindas Buldoser


AURORA: Tanpa pandang bulu, Ferrari super mahal ini segera dihancurkan oleh buldoser. Tindakan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah Filipina untuk memberantas kendaraan impor ilegal.


Gagasan ini datang dari Presiden Rodrigo Duterte, yang keputusannya seringkali kontroversial dan dianggap terlalu kejam. Duterte segera hadir di lokasi ini, sebuah unit dari Ferrari 360 Spider dihancurkan di tanah oleh sebuah buldoser.


Tindakan Presiden Duterte, yang menghancurkan kendaraan ilegal dengan buldoser, disiarkan oleh saluran lokal Thailand, GMA News. Rey Leonardo Guerrero sebagai petugas bea cukai menjelaskan bahwa pemilik mobil Ferrari dinyatakan bersalah karena selalu menghindari pembayaran biaya tahunan.


Itu sebabnya kami menghancurkan mobil ferrari milik Duterte. Ini bukan pertama kalinya kami melakukannya. Pada bulan Agustus 2017, kami juga menghancurkan 68 supercar yang diimpor secara ilegal.


Mobil-mobil ini termasuk Porsche 911, BMW Sport, Ford Mustang Convertible, Nissan Skyline, Lamborghini Gallardo dan banyak lagi.

BACA JUGA: Hobi Makan Perhiasan Emas Cewek Ini Dianggap Aneh, Total Sudah 1 Miliar dimakannya

Sebenarnya bisa saja kami mobil ilegal tersebut, kemudian menjualnya di pelelangan dan pemerintah pun bisa mendapatkan keuntungan dari hasil penjualan itu, tapi presiden kami Rodrigo Duterte lebih memilih untuk mengbinasakan saja, hal ini untuk memberikan efek jera kepada para pengimpor ataupun pemilik mobil supercar ilegal imbuh Leonardo sambil bersungut-sungut.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>