Kamis, 02 Mei 2019

Situs Nikah Siri Merendahkan Martabat Perempuan

nikahsiri

AURORA: Ada lima program surga dunia yang dijanjikan dalam Website Nikah Siri yang bermukim di www.nikahsirri.com merupakan Menolak perzinahan, menolong mencarikan pasangan, menolong pria yang mau berpoligami, menolong pasangan yang mau menikah, dan program yang terakhir menolong kaum yang belum mujur (miskin).


layanan nyeleneh dari Nikah Siri yang bikin geger ialah Lelang Perawan dan kawin kontrak terang-terang laman website nikah siri sudah mengeksploitasi kaum perempuan sebagai modus pelacuran terselubung yang mengatasnamakan kemiskinan.


Ditunjukkan dalam laman kontroversial nikahsiri hal yang demikian bahwa aset Keperawanan seorang wanita betul-betul berharga dan yaitu pemasukan finansial yang  betul-betul besar.


Saking pentingnya, Website nikah siri memberikan model pada Aleexandra Kefren gadis 18 tahun asal Romania yang sukses memasarkan keperawanannya senilai 33 Miliar Rupiah.


Jadi simpulannya jikalau ada wanita muda yang ekonominya kurang bagus dalam arti miskin dapat mengubah nasibnya menjadi berkecukupan sebab ada harga tebusan mahal untuk seorang pria berduit yang berani membayar keperawanannya, dapat puluhan juta, ratusan juta pun miliaran rupiah seperti yang dialami oleh Aleexandra Kefren.

BACA JUGA: Gadis Cantik Ini Bela Pacar Gemuknya Gara-gara Dibilang Mirip Bakso Beranak

Dan hening saja tak perlu takut akan dosa sebab segala resmi secara agama, tinggal memilih ingin kawin sirih atau kawin kontrak.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>