Kamis, 02 Mei 2019

Bripda Nindy Polwan Cantik Bergigi Kelinci Tapi Bersuara Emas

Bripda Nindy, Polwan Cantik Gigi Kelinci Tapi Bersuara Emas

AURORA: Bukan cuma suaranya saja yang merdu tetapi wajahnya juga indah bener, matanya mata jagung. apalagi giginya itu loh kaya gigi kelinci ungkap seorang pengguna internet yang memuji Bripda Nindy Polwan Indah Bersuara Emas.


Bripda Nindy yang bertugas di Dirlantas Polda Metro Jaya Jakarta ini mulai menjadi sorotan publik karena dia memposting kebolehannya dalam tarik suara dan bermain gitar di akun instagramnya.


Berlatar belakang daerah latihan Gym, Polwan indah hal yang demikian mendendangkan nyanyian From This Moment ciptaan Shania Twain. Bukan sembarangan nyanyi, suaranya benar-benar merdu persis seperti penyanyi aslinya.


Dan dimomen lain dia juga mendendangkan nyanyian Salahkah saya terlalu mencintaimu yang dahulu nyanyian ini pernah hits banget dibawakan oleh Band Ratu.


Dikala membawakan nyanyian ini keren banget, jadi merinding dengernya, karakter vokal sopran dari Bripda Nindy tepat banget untuk nyanyian-nyanyian teladan semacam ini.

BACA JUGA: Situs Nikah Siri Merendahkan Martabat Perempuan

Usut punya usut rupanya Gym yang menjadi background daerah dia tarik suara terletak di TMC Polda Metro Jaya, dan itu dia lakukan di waktu lowong alias sedang rehat.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUNTYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>