Rabu, 01 Mei 2019

Iklan Dewa Ganesha Makan Daging Menuai Kecaman Pedas Umat Hindu

Iklan ganesha santap daging

AURORA: Keadaan kepercayaan dan agama memang sungguh-sungguh-sungguh-sungguh peka untuk disepelekan bagus sengaja ataupun tak disengaja.


Bagaimana mungkin Dewa Ganesha yang sungguh-sungguh disucikan umat Hindu menyantap daging?, walaupun Ganesha diketahui sebagai sosok Dewa yang vegetarian (tak memakan daging).


Warga keturunan India di Australia menganggap Meat and Livestock Australia (MLA) selaku pembuat iklan tak menghormati sama sekali keyakinan umat Hindu. Tindakan mereka terang-terang penghinaan dan penistaan agama.


iklan kontroversial dewa ganesha makan daging yang berdurasi 2 menit 10 detik hal yang demikian memperlihatkan sosok penting dari bermacam variasi kepercayaan agama.


Ucap saja Yesus, Buddha, Nabi Musa, Thor, Cu Pat Kay, Dewa Zeus, Dewi Kwan Im, Dewi Athena, Alien dan masih banyak lagi. Mereka menonjol duduk makan bersama dalam pesta kebun di sebuah rumah.

BACA JUGA: Foto Selfie Pilot Keluar Jendela Pesawat saat Terbang di Atas Awan

Sang Buddha bertanya, ‘Haruskah kita membahas si gajah di ruangan ini sambil makan? Ganesha, menyadari bahwa dirinya sedang jadi bahan obrolan lantas membalas, ‘Tak lucu 2500 tahun lalu, juga tak lucu buat jaman kini teman teman ku.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>