Selasa, 26 Maret 2019

Legenda Tanah Pijakan Iblis yang Tidak Ditumbuhi Rumput

Devil's Tramping Ground
  • Devil's Tramping Ground
AURORA: Di hutan dekat Siler City, North Carolina, terletak sebuah lingkaran tanah tandus sekitar empat puluh kaki yang tidak ditumbuhi rumput seperti tanah di sekitarnya. Legenda mengatakan bahwa pada malam-malam tertentu iblis bangkit dari neraka yang menyala-nyala, datang ke tempat ini dan menginjakkan kakinya yang memadamkan segala bentuk kehidupan di situ.


Selama bertahun-tahun, dugaan “Devil’s Tramping Ground” atau tanah pijakan iblis telah menjadi subjek cerita seram banyak orang. Kisah-kisah tentang keangkeran lingkaran tandus tersebut sudah terkenal di masyarakat setempat.


Dikatakan bahwa benda-benda yang tersisa di dalam lingkaran cincin semalaman menghilang keesokan paginya, anjing melolong ketika dibawa di dekat lingkaran, dan peristiwa aneh terjadi pada mereka yang cukup berani untuk menghabiskan malam harinya untuk berada di sana.


Selama bertahun-tahun, dugaan “Devil’s Tramping Ground” atau tanah pijakan iblis telah menjadi subyek cerita seram banyak orang.


Kisah-kisah tentang keangkeran lingkaran tandus tersebut sudah terkenal di masyarakat setempat. Dikatakan bahwa benda-benda yang tersisa di dalam lingkaran cincin semalaman menghilang keesokan paginya, anjing melolong ketika dibawa di dekat lingkaran, dan peristiwa aneh terjadi pada mereka yang cukup berani untuk menghabiskan malam harinya berada di sana.

BACA JUGA: 7 Tahun Konsumsi Pil Penurun Berat Badan, Ini Yang Dialami Wanita ini

Sebuah cerita berlanjut dikatakan suatu kali sekelompok bocah pengintai menghabiskan malam di dalam lingkaran iblis tersebut. Ketika bangun mereka mendapati dirinya secara misterius diangkut beberapa mil jauhnya.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>