Selasa, 26 Maret 2019

Misteri Kemunculan Ular Piton Besar di Gerbang Tol yang Tiba-tiba

image_title
  • Kemunculan ular piton di jalan tol.
AURORA: Ular piton kadang bisa muncul di mana pun di tempat yang tidak pernah kita sangka. Sebut saja kamar mandi, atap rumah hingga di kolong kasur. Mereka bisa ada di mana saja di sekitar kita tanpa diketahui.


Meskipun tidak memiliki racun, ular piton tetap saja mematikan. Apalagi jika ukurannya sudah sangat besar, manusia dewasa pun bisa ditelannya dengan utuh. Namun, dari semua kemunculan ular piton, ada satu yang masih jadi tanda tanya.


Ya, pasalnya ular piton ini tiba-tiba saja ada di tengah gerbang tol yang cukup sibuk. Dalam video dari rekaman kamera pengawas, ular tersebut tiba-tiba muncul usai sebuah mobil sedan melintas. Simak videonya di tautan ini.


Kamera CCTV menangkap saat Mercedes merah tiba di gerbang tol di jalan di Chonburi, Thailand, pada Selasa pagi, 8 Januari. Mobil itu menuju ke arah resor wisata Pattaya.


Ketika mobil tersebut sudah melintasi gerbang tol, seekor ular piton tiba-tiba muncul. Sehingga mobil yang ada di belakangnya berhenti sejenak agar ular itu bisa diamankan. Begitu juga dengan petugas yang sedang berada di sana, begitu kaget dengan kemunculan ular piton yang sangat besar.

BACA JUGA: Perut Kotak-kotak Sherina Munaf yang Jadi Sorotan

Apakah ular tersebut miliki dari pengemudi sedan merah, masih tanda tanya. Dan ular tersebut berhasil diamankan agar tidak mengganggu kembali.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>