Senin, 25 Maret 2019

7 Tahun Konsumsi Pil Penurun Berat Badan, Ini Yang Dialami Wanita ini

Perempuan Asal China Ini Mengkonsumsi Pil Penurun Berat Badan Selama 7 Tahun

AURORA: Penampilan tentu jadi hal yang sangat penting untuk seorang perempuan, Karena itu tidak jarang ada yang rela menghabiskan banyak uang dan melakukan berbagai cara untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal.


Seperti perempuan asal China ini yang mengkonsumsi pil penurun berat badan selama 7 tahun. perempuan 25 tahun yang namanya disamarkan menjadi Xiaoli ini mulai mengkonsumsi pil penurun berat badan sekitar 7 tahun lalu.


Setelah melihat sebuah iklan di TV. Perempuan muda itu pun mengatakan kalau ia terkejut dengan hasilnya yang memuaskan saat penggunaan pertama.


Hanya saja ketika ia berhenti mengkonsumsinya, Xiaoli malah menambah varian obat-obatan lain yang mencapai total US$ 30 ribu atau sekitar 400 juta rupiah.


Dan membuat berat badannya malah terus bertambah selama 7 tahun terakhir, Akhirnya Xiaoli yang pasrah memutuskan untuk terbang dari rumahnya di Yibin ke Chengdu untuk menemui seorang dokter.

BACA JUGA: Unik Es Krim Serut Setinggi Monas Sajian Unik

Xiaoli yang tiba di Chengdu People's Hospital kemudian menceritakan kalau ia telah mengkonsumsi pil penurun berat badan selama 7 tahun tanpa hasil yang memuaskan.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>