Selasa, 08 Januari 2019

Deretan Artis yang Pernah Terjerat Kasus Prostitusi

Vanessa Angel
  • Vanessa Angel
AURORA: Kabar mengejutkan datang dari pesinetron VA atau Vanessa Angel. Vanessa bersama model majalah dewasa AS atau Avriellya Shaqila tertangkap tangan tengah melakukan transaksi prostitusi di sebuah hotel di Surabaya pada Sabtu siang, 5 Januari 2019.

Mereka ditangkap oleh jajaran Subdit Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur. Dalam kasus ini, Vanessa memasang tarif Rp80 juta, sedangkan Avriellya Rp25 juta.

Bukan kali pertama para artis negeri ini terjerat kasus prostitusi, karena sebelumnya ada beberapa nama artis yang terseret kasus 'esek-esek'. Berikut daftar nama artis yang sempat bergelut di dunia prostitusi yang dirangkum VIVA, Minggu, 6 Januari 2019.

1. Tyas Mirasih

Tyas Mirasih bikin heboh netizen

Nama pesinetron Tyas Mirasih disebut-sebut oleh mucikari artis Robby Abbas pernah menjalani bisnis haram tersebut pada tahun 2015. Adapun tarif pesinetron tersebut Rp25 juta. Namun Tyas membantah keterlibatannya dalam kasus tersebut.

2. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani lepas hijab

Nikita Mirzani pada akhir tahun 2015 juga sempat tertangkap tangan tengah berada di kamar hotel di kawasan Jakarta Pusat dengan seorang pria. Adapun tarif yang dipasangnya saat itu sekitar Rp65 juta.

Kendati demikian, dia mengaku tidak terlibat dalam kasus prostitusi dan dijebak. Pada akhirnya, janda dua anak tersebut tidak ditahan lantaran pihak kepolisian hanya menyebut Nikita hanyalah korban perdagangan manusia.

3. Shinta Bachir

Shinta Bachir

Nama pedangdut Shinta Bachir terkuak saat Robby Abbas menjalani sidang hukumannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atas kasus prostitusi yang melibatkannya. Adapun tarif Shinta sekali kencan sekitar Rp40 juta.

4. Hesty ‘Klepek Klepek’

Hesty Klepek-klepek

Pedangdut Hesty ‘Klepek Klepek’ tertangkap tangan oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung tengah berada di sebuah hotel bintang lima bersama dengan pria hidung belang pada Februari 2016. Hesty yang memasang tarif puluhan hingga Rp100 juta sekali kencan itu ditangkap bersama mucikarinya Kiki Sopian.

BACA JUGA: Link Video Vanessa Angel Diburu dan Pornografi Merusak Otak


5. Amel Alvi

Amel Alvi

Artis ini ditangkap karena kasus prostitusi pada Mei 2015 silam. Sang mucikari, Robby Abbas dalam persidangan menyebut tarif Amel sekali kencan sebesar Rp80 juta.

KLIK DISINI UNTUK YANG LAIN NYA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>