Selasa, 08 Januari 2019

Isu Vanessa Angel Dekat dengan Pejabat, Apa Kata Teman Karib

Aktris Vanessa Angel
  • Aktris Vanessa Angel
AURORA: Kasus prostitusi online yang melibatkan sejumlah selebriti cantik masih jadi perbincangan publik. Salah satu seleb yang terjerat kasus ini adalah Vanessa Angel.

Mengenai hal ini, sahabat Vanessa Angel yang juga bintang FTV, Cynthia Wijaya mengatakan, kenal baik dengan Vanessa. Beberapa kali, keduanya hang out bareng.


Sebagai teman, Cynthia merasa tak yakin Vanessa terlibat kasus prostitusi online. Apalagi, saat hang out, Vanessa sering terlihat bersama teman atau kekasihnya. Vanessa dimatanya sosok yang baik.


"Ya sebenarnya dia orang yang kuat karena ada orang tuanya, tapi kan dia banyak hidup sendirinya. Sekarang dia habis terkena musibah maksudnya biarin dia sendiri dulu sampai dia kuat baru dia klarifikasi," kata Cynthia di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Cynthia berharap pemberitaan mengenai Vanessa tak benar, meskipun 5 Januari 2019 lalu, Vanessa diciduk pihak kepolisian salah satu hotel di Surabaya.

BACA JUGA: Link Video Vanessa Angel Diburu dan Pornografi Merusak Otak


Dia juga ingin menghubungi Vanessa ketika semua masalah sudah selesai. Lalu benarkah Vanessa dekat dengan beberapa pejabat? "Enggak tahu juga ya," ucap Cynthia.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>