Rabu, 22 Mei 2019

Teror Hantu Gadis Tanpa Kepala Rasuki 27 Siswi Jepang


AURORA: Teror Hantu terjadi di Jepang. Pada senin pagi 27 siswa di sekolah SMU Yanagawa di  Fukuoka Prefektur tiba-tiba menangis, menjerit dan kemudian pingsan.


Fenomena Misterius ini membikin panik dan ketakutan siswa-siswa lainnya sehingga terpaksa sekolah diliburkan dan membolehkan seluruh siswa untuk pulang kerumah.


Tak terang apa yang menyebabkan keonaran ini terjadi. Kerasukan pertama berawal ketika seorang siswa perempuan tiba-tiba menjerit di tengah-tengah kelas, napasnya seperti tercekik dan alhasil terjatuh pingsan.


Lantas sesudah itu sebagian sahabat kelasnya mulai bertindak aneh ikut serta menangis dan menjerit sampai mengundang siswa-siswi kelas lainnya untuk datang memeriksa insiden heboh hal yang demikian.


Teror Hantu belum stop hingga disini, satu persatu siswa yang baru datangpun ikut serta diteror, wajah mereka segera pucat ada yang berteriak, menangis dan menjerit seperti kerasukan roh jahat. Korban kerasukan terus bertambah sampai berjumlah 27 orang dan anehnya seluruh korban yaitu wanita.

BACA JUGA: Hafencity Riverbus Bus Amfibi yang Bisa Menyeberang Sungai

Kejadian Aneh ini alhasil membikin siswa-siswi lainnya men-upload foto-foto  korban kerasukan di Twitter. Dengan pesat rumor seram beredar di masyarakat jepang bahwa teror ini terjadi sebab tiap-tiap tahun para siswa SMU Yanagawa senantiasa pergi liburan ke Gunung Hiko dan ketika itulah siswi yang pertama kerasukan sudah di ikuti oleh Arwah Penasaran Tanpa Kepala penghuni Gunung Hiko.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>