Rabu, 22 Mei 2019

Hafencity Riverbus Bus Amfibi yang Bisa Menyeberang Sungai

Hafencity Riverbus, Mobil Bus Amfibi

AURORA: Hafencity Riverbus ialah sebuah kendaraan beroda empat bis pariwisata di Kota Hamburg Jerman, tepatnya di tempat persimpangan distrik Hafencity dan Rothenburgsort.


Mengaplikasikan konsep teknologi kendaraan beroda empat amfibi terkini yang dapat berjalan di darat dan menyeberang sungai perairan. Dikala berada di dalam bis ini, kita akan diajak ber tamasya melintasi sentra perkotaan kota Jerman menuju rute pelabuhan Elbe Hamburg yang memakan waktu kurang lebih selama 70 menit, dijalanan darat 40 menit walaupun dikala menyeberangi sungai sekitar 30 menit.


Sebelum bis tamasya amfibi ini sah diluncurkan pada akhir Juli 2016 kemarin, untuk pelaksanaan pengembangannya sendiri memerlukan waktu selama 18 tahun. Pandangan ini timbul dikala pemilik Hafencity Riverbus bernama Frend Franker pertama kali memandangnya di Singapura.


Di negara hal yang demikian, kendaraan beroda empat amfibi bukan lagi dianggap teknologi kendaraan baru, banyak para pelancong lokal dan mancanegara yang telah menjadikannya sebagai alat transportasi unggulan.


Dan berdasarkan Fred, yang membikin pelaksanaan produksi pembuatan Hafencity Riverbus berjalan amat lambat hingga bertahun-tahun, sebab terbentur dengan aturan ketat pemerintah Jerman. Dimana kwalitas bis dan keselamatan para penumpang semestinya diutamakan.

BACA JUGA: Dikira Santet, Tulang dan Rambut dalam Perut Remaja India

Untuk menerima izin melaksanakan kendaraan beroda empat bis amfibi ini bahkan semestinya via masa tes selama tiga bulan. Sekiranya terjadi sesuatu, pemerintah akan langsung mencabut izinnya.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>