Rabu, 22 Mei 2019

Dikira Santet, Tulang dan Rambut dalam Perut Remaja India

Narendra Kumar

AURORA: Narendra Kumar remaja pria 18 tahun asal Allahabad, India mulanya menduga sakit perut yang telah lama dideritanya ini merupakan sebuah penyakit teluh atau santet.


Karena telah sebagian kali keluarga Narendra membawa buah hatinya hal yang demikian ke sebagian Dukun sakti di desa dan mereka rata-rata beranggapan bahwa sakit perut yang dialami olehnya merupakan ‘kiriman’ dari orang yang sirik dengan keluarganya.


Tidak bendung menderita berbulan-bulan, kerap muntah dan tubuh remaja pria hal yang demikian kian hari kian kurus. Keluarganya bahkan telah mulai jera berobat ke Dukun, dijampe, diludahin gak sembuh-sembuh juga. Untungnya, mereka mendapatkan rekomendasi dari salah satu tetangga supaya membawa Narendra berobat ke Dokter.


Akibatnya mereka membawa Narendra Kumar pergi ke rumah sakit. Dan sesampai disana, saat Dokter memeriksa tubuh Narendra dengan CT Scan (Cahaya X) dia demikian itu terkejut dengan hasil foto rontgen, ditemukan tulang dan rambut dalam perut remaja India hal yang demikian.


Kecuali itu terdapat juga benda aneh lain ditubuhnya, seperti tiga sendi engsel tulang berukuran 20 cm, gumpalan rambut sepanjang 2 meter, rongga dada dan 3 buah taring gigi.

BACA JUGA: Mobil Honda Brio Jadi Sesajen Termahal di Dunia

Dokter yang memandang situasi aneh pada Narendra seketika mendiagnosis. Dia berkata apa yang dialami oleh Narendra dalam dunia medis kedokteran termasuk langka dan kelainan ini disebut “Fetus in Fetu” (foetus in foetu), dan baru dilaporkan sebanyak 200 kasus orang di segala dunia yang mengalami penyakit aneh fetus in fetu ini.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>