Rabu, 22 Mei 2019

Mobil Honda Brio Jadi Sesajen Termahal di Dunia

mobil jadi sesajen

AURORA: Bila biasanya sesajen (sajen) yang kita tahu lazimnya mengaplikasikan buah-buahan, makanan, kudapan manis jajanan,rokok Samsoe dan kopi pahit. Lain halnya yang terjadi di pelabuhan batang jawah tengah.


Entah pejabat tinggi/konglomerat mana yang punya hajat hingga berani memberi tahu sesajen termahal di dunia, ialah sebuah kendaraan beroda empat honda brio serta sepeda motor yamaha mio. Sesajen-sesajen mewah hal yang demikian dapat dipastikan masih barang baru dan bukan barang bekas.


sedangkan kita tahu sendiri alangkah mahalnya harga kendaraan beroda empat brio, yang berkisar ratusan juta rupiah, mending diberi pacar kau aja yah.


Melainkan itulah kenyataannya ini bukan informasi hoax dan benar-benar terjadi di negeri kita sendiri Indonesia. kejadian aneh tetapi kongkrit ini terjadi pada hari jumat wage malam.


Saksi mata tunggal yang ialah seorang pemancing setempat, memandang ada 4 orang tidak diketahui sedang mendukung kendaraan beroda empat dan motor ke arah muara sungai Sambong, berbatasan segera dengan pelabuhan Batang. Kemudian keempat orang misterius hal yang demikian juga menaburkan bunga serta membakar sebagian dupa diatasnya.

BACA JUGA: Joyce Tadeo, Sopir Uber Cantik Paling Bening di Filipina

Seketika dia melaporkan kejadian ganjil hal yang demikian terhadap petugas Kesatuan Polisi Perairan (Sat Polair) Polres Batang. Keesokan harinya, eksistensi kendaraan beroda empat dan motor yang dihasilkan sesajen hal yang demikian telah mencontoh arus sungai dan terseret sampai mengapung di tengah-tengah laut tepatnya di zona pelabuhan Batang.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>