Selasa, 21 Mei 2019

Joyce Tadeo, Sopir Uber Cantik Paling Bening di Filipina

supir uber wanita

AURORA: Antara dag dig dug bercampur baper, pasti seluruh laki-laki akan beranggapan sama terpenting buat yang masih jomblo keras. Yups gimana gak deg deg an ketika kita mengorder taksi online terbukti supirnya seorang wanita dan jernih pula.


Seperti Joyce Tadeo sopir uber menawan paling jernih di Filipina ini. Nama Joyce di negeri lumbung padi ini memang lagi viral banget karena kecantikan nya. lelaki bilang bagai dapat jackpot, bila dapat mujur di sopiri sendiri oleh Joyce beruntung banget y guys.


Tetapi ketika sedang melakukan tugasnya sebagai sopir kendaraan beroda empat online, jangan kuatir dengan Joyce, dia akan senantiasa tampil sopan dengan menerapkan baju yang tak seksi dan menyilaukan mata bathin laki-laki, seperti rok mini, tank top, celana gemes dan kawan-kawannya. Itupun juga seandainya tak khilaf.


Sebelum menjadi pengemudi ojek kendaraan beroda empat Uber, supir menawan yang masih berusia 27 tahun ini mulanya berprofesi di sebuah perusahaan Farmasi itu loh yang obat-obatan, tetapi wanita muda alumni Sarjana Psikologi ini merasa suntuk berat dengan pekerjaannya, yang saban hari masuk pagi pulang sore hingga bokong ngebul melainkan penghasilan masih ideal-pasan juga.


Sampai akibatnya Joyce mencoba peruntungan di taksi Uber, berawal dari pengalaman sahabatnya yang telah lama berpartner dengan uber. Rupanya penghasilan sahabatnya yang menjadi pengemudi Uber itu bikin ngiler berat Joyce sampai dia mempertimbangkan hengkang dari tempatnya berprofesi.

BACA JUGA: Motor Antik Termahal di Dunia

Sopir menawan kendaraan beroda empat uber ini telah melakoni pekerjaannya semenjak bulan Oktober 2016 kemarin disekitaran distrik Bonifacio Global City kota Manila, banyak pengalaman unik yang Joyce temui, dari para penumpang yang rata-rata pria minta izin supaya diizinkan foto selfie bersamanya hingga sekadar minta nomor wassap.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>