Selasa, 21 Mei 2019

Motor Antik Termahal di Dunia

9 Motor Antik Termahal di Dunia

AURORA: Makin tua makin antik makin menarik, kaprah-kaprah itulah semboyan yang layak buat para penggemar motor antik. Tetapi ini yakni realita, di tengah-tengah perkembangan otomotif yang makin berkembang justru masih banyak orang yang bahagia memburu motor-motor jadul alias keluaran tahun lama.


Umpamanya 5 motor antik termahal di dunia ini. Absensi ‘mereka’ yang bangkit dari kubur, seakan berbanding terbalik dengan kemajuan teknologi, khususnya di bidang otomotif.


Harley Davidson Strap Tank 1907 Biarpun penampilannya kurus dan begeng, Harley Davidson Strap Tank yakni mbah buyut dari moge keren Harley yang kita ketahui kini. Diproduksi secara massal pada tahun 1907, padahal rancangannya sendiri telah diuji coba pada tahun 1890 oleh William S Harley dan Arthur Davidson.


Winchester 1910 tahun 2015 kemarin dua buah sepeda motor Winchester 1910 dalam progres lelang laku dengan harga yang amat fantastis adalah 1,35 juta atau sekitar 16,9 milyar, harga yang cukup untuk membeli sebuah kendaraan beroda empat balap Lamborghini seri Aventador, bahkan masih banyak sisanya. Mau tahu teknologi apa yang digunakan pada motor tua Winchester 1910. Untuk pecinta motor unik mereka akan rela mengeluarkan uang yang begitu besar untuk sebuah motor antik.


Norton Motor produksi Inggris ini mulanya diproduksi untuk kebutuhan militer merupakan memenuhi keperluan para tentara pada ketika perang, soal daya kerja motor bahkan tak perlu dipertanyakan lagi, karena telah bisa dipastikan Norton yakni motor yang tangguh untuk melintasi medan jalan berat dan penuh rintangan.

BACA JUGA: Ternyata Cuma Seginian Doang Harga Satu Motor MotoGP

motor Norton diketahui sebagai motor nya para tentara di zaman perang dan lama-kelamaan motor ini beralih fungsi menjadi motor balap dan memberikan hasil memuaskan dengan spesifikasi mesin 500 cc, Norton ternyata bisa memberikan daya kerja yang amat luar biasa di lintasan balapan.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>