Selasa, 21 Mei 2019

Ternyata Cuma Seginian Doang Harga Satu Motor MotoGP

Harga Satu Motor MotoGP

AURORA: Laki laki sejati mana yang tidak mengharapkan punya motor racing super mahal seperti MotoGP, dengan cc besar dijamin larinya super cepat tanpa tanding di jalur.


Udah gitu ampuh juga sebagai obat rupawan supaya kian dilirik oleh cewek cewek cakep mulus montok segar kenyal, walaupun wajah si pemilik motor terbilang benar-benar-benar-benar minimalis. Melainkan rasanya mustahil untuk dapat membeli motor sekelas motoGP, apalagi buat kau yang kerap kali menderita penyakit bokek bulanan.


Untuk sekadar tahu, berapa sih harga 1 motor MotoGP, apakah lebih mahal dari motor harley, lamborghini atau harga rumah mewah. Heem terbukti gak mahal-mahal banget, namun mahal ngehek harganya. Untuk satu motor MotoGp yang awam diterapkan buat balapan mempunyai harga sekitar 3 juta euro atau 48,6 miliar rupiah. Kok dapat mahal begituan sik? Emang gunakan jeroan apa sik?


Untuk kekuatan pacu mesinnya sendiri dipasarkan sekitar 200 ribu hingga 250 ribu Euro atau seimbang 3,2 miliar – 4 miliar rupiah. Padahal panel elektronik motor MotoGP mulai dari sensor, kabel dan jeroan lainnya dapat melebihi 100 ribu Euro.


Untuk harga rem motor MotoGP juga tidak keok mehongnya. Harga rem depan dibandrol 70 ribu Euro yang terdiri dari tiga pasang silinder, tiga pasang kaliper, 10 cakram karbon dan 28 pad. Jikalau regu balap hingga kekurangan satu bagian, mereka malah terpaksa membelinya secara eceran.

BACA JUGA: Ini Dia Karmila Purba, Joki Tong Setan Perempuan dari Sumatera

Nah ini ia hampir aja kelewatan, harganya juga tidak keok bikin ngelus dada eks cuy. Tiap-tiap motor MotoGP mempunyai ban khusus untuk tiap-tiap sirkuit balapan yang berbeda. Semisal pada perusahaan Michelin sebagai penyuplai tunggal ban motor MotoGP yang patut mengganggarkan dana untuk satu pasang ban saja seharga 1,2 juta Euro atau sekitar 19,4 miliar rupiah.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>