Selasa, 21 Mei 2019

Ini Dia Karmila Purba, Joki Tong Setan Perempuan dari Sumatera

Karmila Purba tong setan

AURORA: Derungan motor RX King dipacu keras oleh Karmila Purba sang joki tong setan perempuan bersama dengan ke delapan sahabatnya. Mereka telah lama diketahui sebagai joki tong setan di sebuah wahana hiburan pasar malam di kota Binjai Sumatera Utara (Medan).


Dikala ratusan pengunjung mulai memadati lantai atas Tong Stand alias Tong Setan, dengan gaharnya perempuan asal Pematang Siantar yang masih berusia 19 tahun ini akan mulai menjalankan aksi nekat Well of Death adalah berputar-putar diatas lingkaran tong besar dengan sudut kemiringan nyaris tumpeh 90 derajat.


Telah hampir 6 tahun Karmila menggeluti pekerjaan membahayakan sebagai rider roda-roda sinting ini bersama dengan kelompoknya, lima orang wanita dan dua orang pria.


Seolah melawan peraturan gravitasi dan ada campur tangan magic dalam atraksi tong setan ini. Ban motor mereka seakan menempel pada dinding tong raksasa tanpa mengalami jatuh.


Kala mereka ber atraksi nekat dengan mengemudi motor sambil tiduran, berdiri dengan 2 kaki dan lepas tangan sambil memungut uang saweran dari para penonton.

BACA JUGA: Boneka Setan Bisa Berjalan Sendiri Saat Digandeng Tangannya Bikin Heboh

malahan yang paling nekat sang joki tong setan saling bermigrasi motor. Seluruh itu dijalankan oleh para pembalap tong setan tanpa menerapkan alat  pelindung seperti Helm, busa, ataupun tali pengaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>