Senin, 20 Mei 2019

Iblis Terkenal dan Terkuat di Dunia

16 Iblis Terkenal dan Terkuat di Dunia

AURORA: Sosok yang mengerikan kah, atau biang kerok penyebab manusia jatuh kedalam pelukan dosa. Lain keyakinan agama lain pula definisi seputar peranan Iblis.


bukan sebab gaya hidup glamour mereka layaknya penggiat seni kelas papan atas namun kekuasaan mereka di dunia untuk memberi pengaruh manusia dengan tipu energi muslihat terhebat hingga manusia lupa akan kebaikan Kuasa sang pencipta malah berani untuk melawan kehendak -Nya.


Lucifer, Raja dari semua Raja Iblis Dalam literatur agama Samawi, Lucifer (Azazil) dikatakan “iblis paling tenar di dunia” mempunyai pangkat paling tinggi sebagai Satan (Rajanya Raja Iblis) dalam dunia hantu per hantuan.


Julukannya tenar sebagai bapak semua pendusta, bintang timur, pembawa sinar, putra fajar yang terjatuh ke bumi yang diusir dari Surga sebab sudah menyanggah Kuasa dan menjadi malaikat yang jatuh (fallen archangel).


Asmodeus sang Penguasa Nafsu Daya Asmodeus atau Ashmedai (dalam bahasa Hebrew) ialah raja para iblis yang diceritakan dalam Buku Tobit.

BACA JUGA: Ramalan Kematian yang Terbukti Menjadi Kenyataan

Asmodeus juga sempat disinggung di sebagian legenda Talmud antara lain dalam kisah pembangunan Kuil Salomo. Dalam ajaran Kristen Renaissance, ia diketahui sebagai Raja dari Sembilan Neraka. Ia juga menempati posisi sebagai salah satu dari tujuh Pangeran Neraka. Asmodeus kerap kali dibuktikan sebagai wujud dari nafsu libido Lust, salah satu dari ketujuh dosa mematikan.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>