Selasa, 30 April 2019

Kasir Alfamart Cantik Erlina Bila Cantiknya Kebangetan

Erlina Bila

AURORA: Wahh senangnya jikalau ada kasir Alfamart menawan contoh seperti ini ditempat kau, pasti jadi rajin belanja, Berkenalan dengan Erlina Jika.


kasir minimarket Alfamart yang sosoknya akhir-akhir ini ini viral di media sosial karna menawannya kebangetan banget. Nama aslinya  Herlin Novita asal Purwakarta, meski Jika ialah nama panggilan akrabnya.


Meskipun diusianya yang masih teramat muda 20 tahun, Jika tidak cuma mencari nafkah sebagai petugas kasir Alfamart saja, dia adakalanya nyambi menjadi contoh, dari sekadar tawaran endorse hingga contoh fashion. Permulaan dia mengetahui modelling pertama kalinya ketika turut agensi di Subang, Jawa Barat.


mencoba peruntungan di dunia fashion, selepas lulus sekolah SMA kasir alfamart menawan ini juga pernah menjelang dunia model entertainment di sekitaran tahun 2015 lalu pada sebuah agensi yang berada Jawa Barat.


Kemudian dia sempat hijrah ke Jakarta untuk mencoba casting iklan dan film sinetron padahal masih menerima peran sebagai pemain figuran.

salah satunya ialah sinetron Si Jalur, dia berperan sebagai si kecil sekolah yang sekelebat melalui dan berbincang-bincang sedikit dengan para pemeran utama Si Jalur.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>