Senin, 29 April 2019

Bawa Boneka Raksasa Sejauh 120 Km Demi Tepati Janji Kepada Mantan

pria bawa boneka untuk mantan

AURORA: Cuma demi menepati komitmen terhadap sang eks pacar, pria asal Bali ini rela membawa boneka raksasa sejauh 120 Km dan dia membawa boneka super besar hal yang demikian bukan dengan kendaraan beroda empat tapi dengan motor yang didudukkan di belakangnya.


Ini bukanlah mitos apalagi gosip, tetapi benar-benar kisah riil yang mungkin terjadi cuma satu kali banding satu juta dari kisah asmara cinta di semua dunia.


Merupakan pengguna facebook bernama Made Sumbawa yang menyaksikan seketika panorama cinta tidak umum hal yang demikian. Dirinya yang tinggal di tempat pantai Kuta kebetulan sedang menuju Karang Asem hendak kerumah sahabatnya.


kisah yang dibagikan oleh Made Sumbawa yang menjadi viral di Facebook, lebih dari 20 ribu kali dibagikan dan dikomentari ribuan bagus pro ataupun kontra cuma dalam waktu kurang dari seminggu saja.


Kebetulan aku tinggal di kuta dan ingin menuju karang asem ke rumah sahabat aku.

BACA JUGA: Naik Angkot Pakai Baju Motif Bunga Matahari Endingnya Apes Bener

Aku memandang seorang lelaku yang berjuang membawa boneka untuk mantan dan banyak barang lain yang di bawa motornya. Jalan aku paralel dengan pemuda yang membawa banyak barang.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUNTYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>