Senin, 29 April 2019

Naik Angkot Pakai Baju Motif Bunga Matahari Endingnya Apes Bener

Cewek Naik Angkot Pakai Baju Motif Bunga Matahari, Endingnya Apes Bener!

AURORA: Pakaian motif bunga sang surya (Sunflower) memang lagi isu terkini banget di negeri gajah putih Thailand. Tidak perduli berapapun umur pemakainya dari abg kinyis-kinyis hingga nenek tua keladi segala suka pakaian bunga sang surya.


Tetapi gara-gara pakaian hal yang demikian juga menjadi pengalaman tak menyenangkan bagi remaja bernama Rose Ann Pasquin Cabalum.


Kejadian bermula ketika Rose berpergian naik jeepney (nama angkutan perkotaan pedesaan di Thailand), Kebetulan ketika itu rose mengaplikasikan off-shoulder dress dengan motif bunga sang surya.


pakaian hal yang demikian berwarna hitam dengan gambar bunga-bunga sang surya yang sedang bermekaran di semua bagiannya.


Baru saja dia naik dan duduk di angkutan perkotaan, Rose menyadari ada sesuatu yang janggal di sebelahnya. Yups embak-mbak sembelekete yang berada di sampingnya rupanya mengaplikasikan pakaian yang sama, dengan warna dan motif bunga sang surya sama persis.

BACA JUGA: Pelangi Melingkar di Patung Buddha Raksasa Kuil Guiyuan

Dia segera terdiam seribu bahasa, sementara penumpang lainnya mencuri-curi pandang memperhatikan penampilan unik mereka berdua.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>