Minggu, 19 Mei 2019

Ramalan Kematian yang Terbukti Menjadi Kenyataan


AURORA: Secara nalar sehat, manusia tak akan mungkin bisa memprediksi kematian orang lain ataupun dirinya sendiri. Jangankan meramal masa depan, kita sendiripun tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi pada hari esok.


Keistimewaan Nubuat (ramalan) yang bisa prediksi momen di masa akan datang ini cuma dimiliki oleh para Nabi-nabi sebagai utusan Ilahi. Melainkan bagaimana anggapan anda dengan 9 ramalan kematian yang ternyata menjadi kenyataan ini, apakah semuanya memang terjadi secara kebetulan?


Firasat Kematian Putri Diana Masih ingatkah anda dengan almarhum Putri Diana, si kecil dari Ratu Elizabeth II ini? Sebelum dia meninggal pada 31 Agustus 1997 yang silam. Lady Diana pernah menulis surat terhadap Paul Burrell, pembantu pribadi kepercayaannya di bulan oktober 96 sesudah dia bercerai dari suaminya, Pangeran Charles.


Bahwa dirinya mempunyai firasat aneh dan mengatakan jika ia akan mati dalam kecelakaan kendaraan beroda empat bersama dengan sebagian orang lain yang dia sendiri belum tahu siapakah orangnya. Dengan bukti surat absah artikel tangan Putri Diana, Paul menentang seluruh teori konspirasi misteri kematian Lady Diana yang mengatakan bahwa Putri Diana tewas sebab menghilangkan nyawa orang lain berencana.


Guyonan Beruntung Frank Pastore Dikala-hati dengan ucapanmu sendiri, mulutmu yakni harimau mu! semoga kisah ramalan kematian yang jadi kenyataan pada Frank Pastore ini bisa dihasilkan pembelajaran supaya kita tak asal sembarangan berdiskusi.

BACA JUGA: Manusia Unik Dunia, Salah Satunya dari Indonesia

Frank Pastore yakni eks bintang baseball tenar di dunia, sesudah dia pensiun, Frank berprofesi sebagai penyiar di stasiun radio Los Angeles.  sedang berbincang dengan para pendengarnya Frank berguyon, kalian tahu tiap-tiap hari saya berprofesi dengan memakai sepeda motor?

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>