Kamis, 16 Mei 2019

Pendeta Afrika Bangkitkan Orang Mati Bikin Heboh


AURORA: Til buluk kutil buluk kutil…. muka lo buluk kayak itil….bangkit bangkitlah dari kematian duhai jiwa yang merana, imbuh Alph Lukau, Pendeta Afrika yang dapat membangkitkan orang mati.


Tiba-tiba sosok mayat pria yang tertidur dalam peti jenazah itupun membuka matanya untuk kemudian dia duduk layaknya manusia hidup.


Ratusan jemaat malah berteriak histeris unch memandang keajaiban itu, dengan wajah terheran-heran mereka terus komat-kamit memuji kebesaran Kuasa via perantara Pendeta Alph Lukau.


Siapakah Alph Lukau, pendeta yang mengklaim mukjizatnya bisa menghidupkan orang mati?. Aksinya tentu membikin kontroversi di segala dunia, pun dikecam sendiri oleh federasi-federasi gereja di Afrika Selatan.


International Federation of Christian Churches (IFCC) mengungkapkan merasa malu atas penemuan penelusuran Komisi CRL soal ‘Komersialisasi Agama dan Penyalahgunaan Cara Kepercayaan Umat Beragama di kota ny.

BACA JUGA: Polisi Singapura Berani Tilang Mobil Presiden Mereka Sendiri

Kita telah kerap kali memandang eksploitasi orang-orang, dan penganiayaan seksual dan emosionil dari orang-orang, segala ini dan banyak hal lainnya sudah menodai citra gereja dan menempatkan kita dalam sorotan yang sungguh-sungguh buruk.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUNTYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>