Kamis, 16 Mei 2019

Montir Paling Seksi di Filipina

Tantin Legaspi Meneses

AURORA: Gimana gak betah coba jikalau yang perbaiki kendaraan beroda empat namun yang melaksanakan montir seksi figur beginian. Merupakan Pinay Tantin Legaspi Meneses, wanita 21 tahun yang dielu-elukan sebagai montir menawan paling seksi di Filipina.


Profesinya yang identik dengan profesi dekil seakan mematikan stigma jikalau wanita tak cocok berprofesi sebagai di bengkel. Yups pekerjaan montir, mekanik dan sejenisnya memang didominasi oleh kaum laki-laki.


Amat jarang wanita meminati karna kecuali berat, juga dapat merusak penampilan seperti tubuh yang tiap-tiap hari patut bermandikan oli, rambut berminyak, kuku kusam dan jelek, belum lagi bau bensin yang menyesakkan hidung.


Melainkan berbeda dengan montir seksi Tantin Legaspi dirinya justru sungguh-sungguh mencintai dunia otomotif. Tidak pernah ia ragu-ragu karna takut dekil dikala membenarkan kendaraan beroda empat para pelanggannya.


Melainkan ya itu ia, Tantin senantiasa mengenakan baju super gemasnya dikala berprofesi sampai tubuh montoknya malahan kian menjadi-jadi. Karenanya tidak heran jikalau para pelanggannya rela mengantre supaya dapat di servis seketika oleh Pinay, meski masih banyak montir lainnya yang kebetulan sedang menganggur.

BACA JUGA: Semasa Hidup Berhemat, Pria Ini Wariskan Rp160 Miliar ke Anak Yatim

Merespon tingkah badung para pelanggannya, Tantin berkata dirinya tidak dilema, dia senantiasa berupaya merespon  dengan ramah tamah saat kaum idung belang sedang menggodanya. Saya sadar tubuhku yang seksi montok dan segar bagai duren montong ini senantiasa menjadi tatapan badung para laki-laki.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>