Sabtu, 18 Mei 2019

Penampakan Hantu Kurcaci Mirip Jenglot


AURORA: Sosok Kurcaci diketahui sebagai manusia kerdil yang pemarah melainkan tak sungkan untuk membantu orang lain. Tingkah lakunya yang lucu dan unik ketika bersama Putri Salju benar-benar menghibur kita seluruh.


Melainkan dalam kehidupan kongkrit, adanya Penampakan Hantu Kurcaci atau yang diketahui dengan nama Gnome dalam Mitologi Nordik, dapat-dapat membikin orang takut dan merinding, seperti penampakan Kurcaci Bertelinga Panjang Bertubuh Kerdil Seperti Jenglot  yang dialami keluarga di Argentina ini.


Berawal dari sang Ibu yang menyadari bahwa buah hatinya Benjamin berbuat aneh, menyenangi berdiskusi sendiri dan ngakak seakan sedang diajak bermain dengan orang lain.


Menyadari disekitar buah hati balitanya tak ada seorang malahan, sang ibu memberitahukan terhadap ayahnya seputar ganjil akan sosok misterius yang mengantar buah hatinya bermain ini.


Merasa penasaran kesudahannya Video CCTV dipasang disetiap ujung koridor rumah untuk merekam semua aktifitas buah hatinya, melainkan hari demi hari akibatnya nihil. Tak terdapat video penampakan yang ganjil.

BACA JUGA: Suku Primitif yang Paling Terisolasi dan Berbahaya di Dunia

Tapi ketika sang ibu sedang menyuapi makan buah hatinya di pinggir sudut lorong taman rumahnya, menonjol penglihatan yang aneh dan mengerikan. Sang Ibu segera menjadi stress berat dan berteriak histeris ketika memandang Sosok Kurcaci Kerdil sedang berlari ideal dari arah belakang tubuh buah hatinya.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>