Sabtu, 18 Mei 2019

Lukisan Hantu Pembawa Kutuk Kematian


AURORA: Sebuah lukisan yang membuktikan sosok manusia maupun binatang seringkali kelihatan mempunyai jiwa yang hidup. Itu lekatnya fenomena ini pun sebagian lukisan dianggap mempunyai aura mistis sampai sang empunya pemilik seperti itu mengagungkan hingga-hingga mengadakan ritual khusus pembersihan.


Percayakah Anda? Lukisan Berpenunggu Pembawa Kutuk Kematian sebagian diantaranya dianggap sebagai penyebab kesialan sampai kematian.  Tetapi satu lukisan yang konon kata orang juga berpenunggu tak aku usulan ke dalam tulisan adalah lukisan bung karno.


Teror Lukisan Oey Hui Lan ni yakni gambar lukisan pribadi dari wanita bernama Oey Hui Lan, seorang buah hati dari Oey Tiong Ham yang menjadi orang Indonesia paling kaya di Asia Tenggara pada abad ke-19 (dikala itu lebih diketahui dengan nama Hindia Belanda / Dutch East Indies).


Lukisan Misteri Nyi Roro Kidul Boleh Percaya atau Tak! Jikalau seseorang mengamati lukisan Nyi Roro Kidul selama 15 menit karenanya akan terasa ‘absensi’ sesuatu yg susah diucapkan dgn kata-kata. Sebagian orang pernah menikmati bulu kuduk ‘merinding’ lalu mengecup harum bunga melati dan kembang enak malam selama sebagian detik.


Aura Mistis Lukisan Bernardo de Galvez Bernardo de Galvez yakni seorang jendral Spanyol yg menolong koloni Amerika dalam perang kemerdekaan melawan Inggris. lukisan fotonya dikala ini digantung di Hotel Galvez, Texas. Aura misteri menyelimuti lukisan sang Jendral secara khusus bagi para turis yang berfoto di dekat lukisan.

BACA JUGA: Penampakan Hantu Kurcaci Mirip Jenglot

The Crying Boy, buah hati kecil menangis Lukisan yang membuktikan seorang buah hati kecil yg sedang terisak menangis ini diperkirakan mengandung kutukan. kebakaran hebat yang melanda museum tak membuatnya terbakar. Semenjak dikala itu rumor ‘bad luck’ tersiar bagi siapa saja yang berani mengamati lukisan karya Giovanni Bragolin ini lama-lama.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>