Jumat, 17 Mei 2019

Kisah Nyata Mati Suri di Indonesia bikin merinding

kisah nyata mati suri

AURORA: Mati suri yaitu suatu fenomena misteri yang terjadi pada tubuh seseorang dimana dia berada pada situasi yang telah dianggap mati sebab tak adanya detak nadi, jantung atau napas.


pada orang hal yang demikian tetapi roh nya masih dianggap ada. Fenomena mati suri masih belum dapat terpecahkan sampai dikala ini bagus secara sains ataupun ilmu agama. masih belum dapat terpecahkan sampai dikala ini.


Memperhatikan Siksaan Kubur Berdasarkan agama Islam, ada 3 perkara yang akan dibawa oleh manusia ke dalam kubur. Shodaqoh Jariyah, Doa Buah Bermanfaat Sholeh dan Ilmu Bermanfaat Memperhatikan (amal).


Orang yang mempunyai amal bagus akan memperoleh kenyamanan serta ketenteraman pada liang lahat nanti. Dia, bagi orang yang kikir dan senantiasa bertindak buruk akan menerima azab kubur yang sungguh-sungguh pedih.


Memperhatikan Penampakan Desa yang Aneh Kejadian aneh ini dialami oleh seorang pemuda desa bernama Gunawan. Tetapi mempunyai tubuh yang sungguh-sungguh rentan alias sakit-sakitan sehingga Tetapi tidak berdaya untuk berjalan ataupun berlari-larian.

BACA JUGA: Misteri Wajan Terbang yang Menimpa Kepala Pria Tua

Dia, suatu hari, Tetapi merasa sehat dan dapat bermain bersama dengan sahabat-sahabatnya. Tetapi malahan berniat untuk mengajak kakak dan sahabatnya ke sebuah pinggiran desa dekat sungai.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>