Sabtu, 16 Maret 2019

Gara-Gara Pria Bugil, Pesawat Ini Terpaksa Mendarat Darurat

FOTO: Gara-Gara Pria Bugil, Pesawat Ini Terpaksa Mendarat Darurat

AURORA: Apa sih hal aneh yang bisa kejadian waktu kita berada di dalam pesawat? Kalau dari film SNAKES ON A PLANE, diceritakan jika ada ular-ular berbisa yang masuk ke dalam pesawat.


Namun, yang dialami dalam penerbangan ini benar-benar konyol. Condor Airline rute Meksiko ke Jerman ini harus mendarat darurat gara-gara ada pria bugil yang jalan-jalan di dalam pesawat.


Ya, pria itu bernama Oliver Gee. Bukan tanpa alasan, pria yang berumur 34 tahun itu nekat membuka pakaian yang dikenakannya karena permintaannya untuk disajikan minuman beralkohol rupanya ditolak oleh pramugari.


seorang penumpang yang menyaksikan kejadian tersebut berkata bahwa Gee tiba-tiba bangkit, melepas baju dan celananya dan berteriak 'saya lebih suka alkohol'. Tindakannya tersebut sempat membuat heboh seisi pesawat.


Gee diduga telah meminta alkohol sebelum lepas landas, namun karena tak dilayani, perilakunya menjadi agresif. Pesawat pun harus mendarat darurat di Florida gara-gara ulahnya.

BACA JUGA: Bangunkan Singa Betina yang Tidur, Pejantan Dapat Balasan Mengejutkan

Gee pun kini terancam hukuman 20 tahun penjara karena berbuat onar dan telanjang di depan publik. Setelah Gee ditangkap, pesawat pun melanjutkan perjalanannya kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>