Jumat, 15 Maret 2019

Bangunkan Singa Betina yang Tidur, Pejantan Dapat Balasan Mengejutkan

image_title

AURORA:  Keseharian hewan jenis kucing di siang hari biasanya dihabiskan dengan tidur. Dan mereka akan lebih aktif di malam hari. Meskipun kadang kucing-kucing besar seperti singa, macan tutul dan harimau juga berburu di siang hari.


Meskipun kucing sering tertidur, reaksi mereka bisa tidak terduga saat dikagetkan atau dekat dengan bahaya. Salah satunya singa jantan ini, yang mengganggu singa betina saat sedang tidur siang.


Singa jantan besar tu pun dikagetkan dengan reksi betinanya, dengan respon yang luar biasa. Dan kejadian ini berhasil direkam oleh salah satu pengunjung di taman safari Maasai Mara, Kenya.


Singa jantan itu terlihat merencanakan untuk menyentuh kaki singa betina, yang sedang tidur. Namun reaksinya justru mengejutkan singa jantan ini. Betina yang berpikiran cepat itu, seketika mulai mencakarnya dengan kuku yang tajam dan membuat pejantan menjauh.


Pemandu Safari Joshua Loonkushu, berhasil mengabadikannya dalam video. Ia mengungkapkan, dalam delapan tahun perjalanannya belum pernah melihat yang seperti itu.

BACA JUGA: Kasus Prostitusi Online, Keluarga Cek Ponsel dan Tabungan Della Perez

Pria 32 tahun itu berkata, "Aku tidak bisa membayangkan bahwa singa jantan akan berperilaku seperti ini! Dia bangkit dan terus merangkak menuju singa betina."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>