Selasa, 06 Agustus 2019

Horor! Potongan Daging Sushi ini “Kabur” Ketika hendak Dimakan

Potongan Daging Sushi ini "Kabur" Ketika hendak Dimakan

AURORA: Tidak sedikit kuliner yang menggila seperti makanan sushi, ya makanan khas Jepang ini punya perasaan tersendiri ketika dimakan, karena disajikan hampir mentah, sayuran mentah, makanan laut segar hingga daging olahan yang berasal dari harus dipotong.


Bahkan beberapa menu sushi yang disajikan masih hidup, seperti Odori Don, Makanan Cumi Hidup Mengerikan untuk Tarian Mengerikan, ada juga Kodok Sashimi yang merupakan katak Bangkong besar yang dimakan hidup-hidup, benar-benar ngeri.


Di jepang  juga ada wanita yang mengalami kejadian mengerikan ketika dia makan sushi, ya potongan daging sushi tiba-tiba kabur ketika ingin dimakan bikin horor aj y guys.


Peristiwa dimulai ketika sepotong sushi dikunyah dengan saus kedelai yang mahal. Anehnya, potongan daging itu langsung bergerak hidup dan melompat dari piring.


Tiba-tiba, orang Jepang yang tak bertuan itu segera terkejut dan menjerit histeris, meringkik seperti keledai. Jika itu datang dalam bentuk daging utuh seperti ikan, itu mungkin bisa bergerak karena waktu pemotongan yang tidak sempurna.

BACA JUGA: FaceApp HARAM Gaes, Bertentangan dengan Surat An-Nisa!

lah kalau sudah potongan daging berbentuk tetapi seolah masih hidup dan punya kaki untuk melarikan diri ... jadi seram ya cuy: d

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>