Selasa, 06 Agustus 2019

Dokter Cantik Shock Berat Temukan TOKEK di dalam Telinga Pasien


AURORA: Jangan pernah bermain dengan telinga Anda, frekuensi membersihkan telinga Anda dengan telinga kapas hanya dapat menyebabkan radang telinga, pembengkakan, gendang telinga yang rusak sampai ujungnya permanen.


Itu hanya mencoba, jika telinga masuk ke hewan, secara alami akan mengalami infeksi. Pernah mendengar tentang gangguan telinga kecoak, semut, ex? atau ratusan cacing yang hidup dan bereproduksi di telinga, bukan?


Kali ini ada kasus lain yang tidak kalah hebohnya! Varanya Nganthavee, seorang dokter muda Thailand, menemukan kekhasan dalam kondisi telinga pasiennya. Sebelumnya, pasien mengeluh bahwa telinganya begitu sakit sehingga dia merasa pusing selama dua hari.


Dia merasakan sesuatu yang aneh di telinganya, seolah ada benda asing yang bergerak. Setelah dokter yang tampan memeriksanya, betapa terkejutnya dia menemukan anak laki-laki tokek (Gecko) membungkuk di atas seekor udang di dekat gendang telinga pasien.


Dia ingin menggunakan korset, dia takut bahwa tokek bereaksi dengan tindakan brutal terstruktur, sistematis, masif, fotosintesis, tindakan sadomasokistik, dll. Akhirnya, ia memilih untuk menuangkan cairan anestesi ke telinga pasien ke dalam tokek.

BACA JUGA: Horor! Potongan Daging Sushi ini “Kabur” Ketika hendak Dimakan

Dia kemudian meminta pasien untuk menundukkan kepalanya dan menunggu beberapa menit sampai tokek jahat mati. Memang, tindakannya membuahkan hasil. Dia juga menggunakan penjepit besi untuk menghilangkan tokek.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>