Selasa, 06 Agustus 2019

FaceApp HARAM Gaes, Bertentangan dengan Surat An-Nisa!

Jangan Main FaceApp

AURORA: Popularitas faceapp meledak di toko game, netijon bersaing untuk tantangan usia, yang mengubah wajah-wajah muda mereka menjadi tiran tua.


FaceApp sangat menggoda bagi kami untuk mencoba, walaupun diperingatkan bahwa aplikasi tersebut menciptakan bahaya, karena aplikasi Face mengakses foto, informasi lokasi, penggunaan data, dan riwayat. navigasi operator.


Kontroversi tidak berhenti sampai di situ, aplikasi untuk wajah juga dianggap haram. Jangan pernah memainkannya, karena mengajak umat Islam untuk tersesat dan sangat bertentangan dengan agama.


Pendapat ini datang langsung dari Dr. Essam al-Roubi lulus dari Universitas Islam Mesir terbesar, Al-Azhar. Essam percaya bahwa perlakuan ini dianggap salah dalam kerangka struktur yang terstruktur, masif, sistematis, brutalit, dan fotosintesis.


Dia bertanya: "Apakah manusia yakin bahwa mereka dapat memperpanjang usia mereka sampai usia tua seperti yang mereka inginkan?

BACA JUGA: Surat Raja Iblis Lucifer Baru Terpecahkan Setelah 300 Tahun

Jawabannya tentu saja tidak. Pendapatnya diperkuat oleh referensi ke ayat Al-Quran, yang membuktikan bahwa siapa pun yang menggunakan aplikasi agate faceapp talas tua menentang agama dan tidak boleh dilakukan karena itu sangat haram.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>