Kamis, 21 Maret 2019

Bisa Tebak Berapa Usia Model Cantik Asal Jepang Ini

Ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Titiek mengaku meletakkan prioritas pertama untuk negeri tercintanya.

AURORA: Tetap awet muda meski usia sudah memasuki 'kepala 4' memang bukan hal yang baru lagi. Malah, sosok artis seperti Yuni Shara pun jadi bukti kalau perempuan yang awet muda memang benar-benar ada.


Nah tapi bagaimana dengan model cantik asal Jepang yang bernama Risa Hirako ini? Bisa jadi kamu nggak bakal bisa menebak umur pastinya berapa. Nah kalau kamu penasaran, langsung cari tahu sendiri di sini deh.


Namanya adalah Risa Hirako, seorang model asal Jepang yang memang jadi topik pembicaraan hangat di antara beauty bloggers dan para pemburu anti-aging.


Selain itu Risa Hirako juga punya segudang fans di Barat dan nggak sedikit orang-orang yang terpesona dengan penampilannya yang muda serta keramahannya.


Selain itu banyak juga yang meyakini kalau Risa Hirako adalah salah satu Instagram influencer muda saat ini, sampai ketika mereka tahu berapa usia asli model cantik ini.

BACA JUGA:  Pria ini Jadi Miliuner Karena Dagang Buah Zakar Silikon Untuk Anjing

Yap, beberapa tahun lalu ada seorang anonymus yang membagikan halaman Wikipedia milik Risa Hirako yang mencantumkan tanggal lahirnya.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>