Kamis, 21 Maret 2019

Pria ini Jadi Miliuner Karena Dagang Buah Zakar Silikon Untuk Anjing

Pria ini Jadi Miliuner Karena Dagang Buah Zakar Silikon Untuk Anjing

AURORA: Nggak semua orang bisa menerima sebuah ide, apalagi berkaitan dengan hal-hal yang belum pernah ada dan di luar nalar. Hanya saja Gregg Miller membuktikan kalau terkadang ide gila bisa menjadi sesuatu yang jenius dan menguntungkan.


Yap, percaya atau tidak, Miller adalah penemu Neuticles, implan buah zakar yang ditujukan untuk anjing dan sekarang dia adalah seorang miliuner.


Ide awal Miller ini muncul sekitar awal 90an, ketika dia membawa seekor anak anjing bertipe bloodhound yang bernama Buck. Miller menolak anak anjingnya dikebiri dengan alasan yang simpel.


ia tidak mau anjingnya dioperasi setelah sebelumnya hilang selama 4 hari karena mengikuti aroma anjing betina. Miller menjelaskan kalau 4 hari itu jadi saat-saat yang menyeramkan dalam hidupnya.


Miller sadar kalau anjingnya tidak dikebiri, ia akan kehilangan hewan tersebut. Karena itulah Miller lalu bertanya pada dokter apakah ada orang yang bisa membuat testikel untuk anjing.

BACA JUGA: Keluarga Ini Kaget Saat Tahu Anjing Kecilnya Berubah Jadi Seekor Beruang

Well, dokter itu pun mengatakan kalau ucapan Miller adalah hal terbodoh yang pernah ia dengar. Walau begitu Miller sadar kalau ia sedang berusaha melakukan sesuatu hal yang gila, sekaligus jenius.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>